Share on

Ziyoou-vachi atau yang dikenal dengan nama QUEEN BEE kembali bergabung dalam project film live-action terbaru Tokyo Ghoul [S] sebagai artis yang membawakan theme songnya.

Advertise With Us

Melalui channel YouTube resminya, QUEEN BEE mengunggah video klip dari single terbarunya berjudul “Introduction” yang berdurasi selama empat menit. Lagu ini merupakan salah satu list dari album ke-6 grup band tersebut yang berjudul ”Juu” (yang berarti 10) yang rilis di Jepang pada 22 Mei 2019.

Ziyoou-vachi Kembali Bergabung dalam Project Sekuel Film Live-Action Tokyo Ghoul
poster Tokyo Ghoul [S]

Tokyo Ghoul [S] merupakan film live-action kedua yang diadaptasi dari seri manga fantasi Tokyo Ghoul karya Sui Ishida yang akan dirilis di Jepang pada 19 Juli 2019. Sui Ishida juga mengunggah ilustrasi untuk lagu tersebut melalui akun twitter pribadinya bertuliskan “Introduction” dengan menampilkan karakter dari Tokyo Ghoul.

Pengerjaan video klip kali ini digarap oleh Sayaka Nakane yang sebelumnya pernah juga terlibat dalam garapan pembuatan beberapa single lagu Ziyoou-vachi yang telah dirilis sebelumnya. Termasuk single ketiga berjudul “HALF” yang rilis pada April 2018, single keempat “Saimin-jyutsu” yang rilis pada bulan Oktober 2018 dan single kelima berjudul “Kaen” yang dirilis pada awal tahun 2019.

Ziyoou-vachi Kembali Bergabung dalam Project Sekuel Film Live-Action Tokyo Ghoul
sumber: official website QUEEN BEE

Ziyoou-vachi/QUEEN BEE merupakan band rock Jepang asal Kobe yang berisikan sebanyak empat personel (Avu-chan, Yashi-chan, Ruri-chan dan Hibari-kun) dan memulai debutnya pada tahun 2009 dengan label Ziyoou Record di tahun yang sama.

Band ini juga mengisi ED Song untuk seri film Tokyo Ghoul:re yang pertama dengan judul “HALF” yang mendapatkan Music Video (MV) pada tahun lalu melalui kanal YouTube-nya dan telah ditonton sebanyak lebih dari 10 juta kali.

Simak juga trailer film live-action Tokyo Ghoul [S] berikut ini.

  Featured Image: official website Ziyoou-vachi

Sumber: crunchyroll, official website Tokyo Ghoul, official website Ziyoou-vachi