Share on

Vinland Saga adalah salah satu anime yang paling ditunggu-tunggu penayangannya. Anime ini diadaptasi dari manga karya Makoto Yukimura. Dan akhirnya, anime tersebut mengeluarkan trailer terbarunya dengan ditambah key visual terbaru.

Advertise With Us

[embed]https://youtu.be/x2aneW0sH7c[/embed]

Anime ini direncanakan akan tayang perdana pada tanggal 6 Juli dengan mendapat 24 episode.

Shuhei Yabuta akan menyutradarai anime ini di WiT Studio, studio yang sama dengan Shingeki no Kyojin. Takahiko Abiru akan menangani design karakternya. Sedangkan Hiroshi Seko dan Kenta Ihara yang akan menulis naskahnya.

Vinland Saga Merilis Trailer Dan Visual Key Terbaru
Visual Key Vinland Saga

Berlatar di jaman Dark Ages yang berlangsung di Eropa dimana dikala itu sedang puncaknya penaklukan bangsa Viking. Thorfinn, seorang calon prajurit VIking memiliki bakat yang hadal dalam berperang ini harus menyelesaikan dendamnya karena ayahnya dibunuh oleh seorang pembunuh bayaran. Manga ini sangat brutal persis dengan karakter para bangsa viking dimasa itu. Selain itu sudah banyak penghargaan yang diraih oleh manga ini, salah satunya adalah Best General Manga di Kodasha Manga Award ke 36 pada tahun 2012.

Pada animenya, Shizuka Ishigami akan menjadi Thorfinn muda, Yuuto Uemura menjadi Thorfinn dewasa dan Kenichirou Matsuda menjadi Thors.