Share on

Pencuri terkenal dari manga populer karya Monkey Punch akan mencuri pertunjukan spektakuler di Universal Studios Japan mulai bulan depan. Selain itu wahana Lupin the Third akan tersedia di taman bermain tersebut untuk waktu terbatas mulai bulan Januari. Program ini merupakan bagian dari program atraksi Cool Japan yang diadakan di Universal Studio. Atraksi roller coaster indoor yang saat ini menjadi rumah bagi Neon Genesis Evangelion, akan diubah menjadi XR bertemakan Lupin. Restoran dengan tema yang sama akan disediakan di area taman bermain tersebut.

Atraksi baru Cool Japan dimulai di Universal Studios Japan pada tanggal 18 Januari dan berlangsung hingga tanggal 26 Mei. Namun, untuk line upnya hanya atraksi Lupin the Third saja yang baru diumumkan. Sedangkan untuk atraksi tahun ini adalah wahana Detective Conan dimana pengunjung harus melarikan diri dari permainan, wahana roller coaster Final Fantasy dan evangelion, pertunjukan panggung One Piece, dan pemutaran film Sailor Moon 4D.

Hotel Universal Studios Japan menyediakan kamar bertema horor terbaru, mulai 1 September hingga 20 Desember mendatang. Hanya orang yang berusia di atas 15 tahun yang dapat menginap di hotel ini. Program ini dinamakan “Switches – The Switch to Terror”, dimana ruangan hotel akan dipenuhi dengan segala macam dekorasi dan alat peraga mengerikan yang pasti akan membuat kalian merinding.

(featured image: Natalie)