Share on

Setelah sebelumnya menyelenggarakan atraksi Evangelion, Attack on Titan dan membangun stage Super Mario, taman hiburan Unversal Studio Japan yang berlokasi di Osaka, Jepang kembali menampilkan berbagai macam atraksi baru. Kali ini mereka teleh mengumumkan bahwa acara Universal Cool Japan 2018 akan menampilkan atraksi-atraksi yang terinspirasi dari anime seperti Sailor Moon, Detective Conan, Monster Hunter dan juga game Final Fantasy.

Advertise With Us

Dilansir dari berbagai sumber, dalam pengumuman yang disampaikan pada hari Rabu, 13 September kemarin, dijelaskan juga bahwa atraksi tersebut akan berlangsung mulai tanggal 19 Januari hingga 24 Juni mendatang. Pihak taman hiburan sendiri baru berencana untuk mengungkap lebih banyak detail informasi mengenai atraksinya mendatang di akhir bulan September.

Sejak tahun 2016, Universal Studio Japan mulai mengadakan acara bertajuk Universal Jump Summer. Pertunjukan tersebut menampilkan atraksi-atraksi yang terinspirasi oleh manga-manga populer dari majalah Shonen Jump terbitan Shueisha seperti, One Piece, Gintama, dan Jojo Bizarre Adventure.