Share on

Pada hari Selasa kemarin, situs resmi untuk film anime ke-38 Doraemon yang bertajuk Eiga Doraemon: Nobita no Takarajima (Doraemon the Movie: Nobita's Treasure Island) telah meluncurkan video trailer keduanya. Dalam cuplikan video berdurasi 1:44 detik tersebut tersisip lagu baru berjudul Koko ni Inai Anata e yang dibawakan oleh penyanyi solo pria asal Jepang, Gen Hoshino.

Advertise With Us

Berikut ini adalah cuplikan trailer film Eiga Doraemon: Nobita no Takarajima yang diunggah melalui kanal Youtube resmi perusahaan distributor film Toho.

Film ini akan tayang perdana di Jepang mulai tanggal 3 Maret 2018 mendatang, dan mereka juga akan memilih 3.000 orang untuk menghadiri screening film ini di bioskop di pada tanggal 24-25 Februari. Selain itu, 100.000 orang pertama yang menonton film ini akan menerima sebuah peti harta karun kecil, dan setiap orang yang menghadiri pemutarannya akan menerima mainan berbentuk kapal laut.

Film ini terinspirasi dari novel Treasure Island karya Robert Louis Stevenson. Dalam film tersebut, Doraemon, Nobita, Shizuka, Giant, dan Suneo memulai petualangan di Laut Karibia. Nobita adalah seorang kapten kapal, dan badai menghalangi perjalanan mereka hingga muncul robot Mini-Dora yang membantu Nobita dan teman-teman dalam perjalanannya

Sebelumnya mereka telah merilis video berdurasi 30 detik  yang juga menampilkan cuplikan lagu berjudul Koko ni Inai Anata e. Selain itu, Gen Hoshino akan membawakan lagu tema utama untuk film tersebut, namun hingga kini judul lagu tema untuk Eiga Doraemon: Nobita no Takarajima Island masih belum diumumkan dan menjadi misteri. Hal ini menjadikan pelantun tembang Koi itu menjadi musisi pertama yang akan membawakan dua lagu sekaligus sepanjang sejarah film Doraemon.