Share on

Perusahaan pengembang video game, SEGA, sekarang menawarkan kesempatan bagi para otaku wanita untuk menikah dengan karakter anime.  Melalui keajaiban teknologi VR, kalian dapat melangsungkan upacara pernikahan dengan salah satu dari tiga pria anime yang memiliki paras yang tampan.

Advertise With Us

Pada tanggal 17 April, tempat bermain Sega VR Area yang terletak di Akihabara di Tokyo akan menambahkan VR Wedding ("Kyoshiki" VR dalam bahasa Jepang) ke jajaran game virtual reality, sebagai bagian dari kolaborasinya bersama dengan Voltage, pembuat otome game, dengan tema percintaan yang berorientasi pada wanita.

Trio bujangan yang dapat dipilih sebagai mempelai pria terdiri dari tiga karakter dari game Voltage sebelumnya. Dimulai dengan Yamato Kougami, yang berasal dari Chikai no Kiss ha Totsuzen ni Love RingYamato merupakan seorang guru fisika di SMA yang berusia 26 tahun, dia sangat angkuh namun penyayang. Suara dari karakter ini akan diisi oleh aktor suara kawakan Hikaru Midorikawa, yang pernah mengisi suara salah satu karakter di serial anime Gundam.

Tertarik Untuk Menikah Dengan Karakter Anime Tampan? Datanglah Ke Kafe VR Ini!
Yamato Kougami

Mereka yang menyukai tipe bule, seorang pria tampan berambut pirang yang kaya raya, bisa memilih Henry A. SpencerHenry merupakan seorang pangeran dari Ojisama no Propose Eternal Kiss dengan IQ 200 dan memiliki kecenderungan untuk menggoda kekasihnya.

Tertarik Untuk Menikah Dengan Karakter Anime Tampan? Datanglah Ke Kafe VR Ini!
Henry A. Spencer

Dan terakhir, Date Masamune adalah panglima perang samurai pada abad ke-16 yang berasal dari otome game bertema sejarah Tenkadoitsu Koi no Ran Love Ballad, di mana dia disuarakan oleh Kaito Ishikawa (One Punch Man's Genos).

Tertarik Untuk Menikah Dengan Karakter Anime Tampan? Datanglah Ke Kafe VR Ini!
Date Masamune

Meskipun VR Wedding lebih condong ke sisi “pengalaman” daripada ke skala permainan, kita dapat memilih beberapa interaktivitas yang tersedia, seperti memilih percakapan dengan suami baru kita yang akan menghasilkan salah satu dari tiga akhir yang berbeda. Dan bagi kalian yang ingin mengabadikan kenangan menikah kalian, kalian dapat mencetak surat nikah lengkap dengan foto pernikahannya. Untuk mencetaknya dikenakan biaya tambahan 700 yen, disamping biaya bermain seharga 800 yen.

Tertarik untuk mencoba?

Silahkan datang ke alamat di bawah ini :

Sega VR Area Akihabara / セガVRエリア秋葉原 Address: Tokyo-to, Chiyoda-ku, Soto Kanda 1-11-1, Soto Kanda Icchome Building Sega Akihabara Building 3 6th floor 東京都千代田区外神田1-11-11外神田1丁目ビルディング セガ 秋葉原3号館 6F Website

(featured image : SoraNews24)