Share on

Seri anime Hoshiai no Sora (Stars Align) yang pertama kali tayang pada tanggal 11 Oktober kemarin, mampu menarik perhatian banyak penggemar anime. Selain dari segi cerita, yang menjadi populer adalah sesi akhir dari setiap episode dimana para karakternya melakukan tarian untuk lagu penutup animenya Kago no Naka no Bokura wa.

Hoshiai no Sora

Anime Hoshiai no Sora ini menceritakan tentang para siswa sekolah menengah yang tergabung dalam klub soft tennis yang terancam ditutup. Toma Shinjo kemudian mencoba untuk merekrut anggota baru untuk bergabung dalam klub tersebut.

Namun dibalik banyaknya pujian yang diberikan untuk penutup anime tersebut di sosial media, pengguna twitter @melomelochin yang juga seorang dancer dan koreografer, memposting penutup dari anime ini bersebelahan dengan dirinya setelah seseorang menyebutkan bahwa tarian yang berada di anime tersebut mirip dengan tarian miliknya.

Ada yang mengatakan bahwa penutup dari anime Hoshiai no Sora mirip dengan koreografi milikku, maka aku membuat perbandingannya, dan...

Dari video tersebut dapat terlihat banyak sekali gerakan-gerakan yang sangat mirip, dan untuk membuktikan bahwa dirinya tidak mengkopi dari anime, ia juga menunjukkan video klip dari tariannya yang telah diunggah melalui channel YouTube miliknya pada tahun 2016 lalu sebelum animenya diumumkan. Ia juga sedang mengontak pihak yang terkait, dan meminta pada semuanya agar tidak ada yang ‘menyerang’. Video aslinya bisa dilihat berikut ini.