Share on

Anime layar lebar "Assasination Classroom The Movie: 365 days" akan ditayangkan secara terbatas di Shinjuku Wald9 dan beberapa bioskop lain di Jepang pada tanggal 19 November 2016.

Advertise With Us

Talk Interview Assassination Classroom The Movie Akan Di-relay ke Bioskop
Nagisa Shiota dalam balutan pakaian sehari-hari (image: animeanime.jp)

Pada hari kedua pertunjukan tersebut, tanggal 20 November 2016, telah direncanakan akan diadakan talk interview bersama para pemeran film ini, yaitu Jun Fukuyama, Mai Fuchigami, Aya Suzaki dan Nobuhiko Okamoto. Telah diumumkan juga bahwa akan diadakan juga acara live viewing yang mempertontonkan relay event ini.

Acara live viewing ini diadakan sebagai tanggapan atas habis terjualnya tiket event talk interview. Bioskop-bioskop yang akan berpartisipasi di antaranya Yokohama Burg13 dan Umeda Burg7, serta beberapa bioskop lain. Event talk interview sendiri akan diadakan 2 kali, yaitu pada pukul 8.30 dan pukul 11.25 sehingga mungkin akan ada sedikit perbedaan di antara tiap bioskop yang berpartisipasi.

Talk Interview Assassination Classroom The Movie Akan Di-relay ke Bioskop
Karma Akabane dalam balutan baju sehari-hari (image: animeanime.jp)

Selain itu, penampilan karakter yang muncul pada film ini, Nagisa dan Karma yang mengenakan pakaian sehari-hari pun telah dirilis ke publik. Meskipun gambar kedua karakter ini sudah sering dimunculkan sebelumnya, namun aura mereka dalam pakaian sehari-hari ini memancarkan aura yang berbeda dengan mereka saat memakai seragam.

Talk Interview Assassination Classroom The Movie Akan Di-relay ke Bioskop
Icon yang digunakan oleh para murid Assassination Classroom bisa didapat dengan melakukan scan kode QR pada stiker suvenir (image: animeanime.jp)

Suvenir khusus bagi penonton yang menonton film ini di bioskop pun telah diumumkan. Pada sticker yang dijadikan suvenir ini, tertera QRcode untuk mengunduh profile icon para murid yang muncul di episode ke-21 dari season 2 anime ini.

(Featured image: animeanime.jp)