Share on

Hari ini, serial anime Gintama yang diangkat dari manga karya Hideaki Sorachi telah mengungkap visual baru untuk Porori Arc dan dijadwalkan untuk tayang mulai 1 Oktober 2017 mendatang. Anime ini akan ditayangkan secara perdana di TV Tokyo, TV Hokkaido, TV Aichi, TV Setouchi, dan TVQ Broadcasting Kyushu, di mana episode pertamanya akan tayang pada pukul 2:05 pagi dan episode selanjutnya setiap pukul 1.35 pagi waktu Jepang.

Grup band rock Blue Encount akan membawakan lagu pembuka yang diberi judul VS. Mereka sebelumnya juga membawakan lagu pembuka untuk anime Gintama pada tahun 2015 silam. Sementara itu idol group yang berisikan tiga wanita cantik, Ayumikurikamaki akan membawakan Hanko Seimei sebagai lagu tema penutupnya.

Manga Gintami baru-baru ini diadaptasi menjadi sebuah film live-action yang sangat sukses di Jepang. Sebelumnya, Hideaki Sorachi memulai manga tersebut tahun 2004 dan terus menduduki peringkat teratas di antara daftar manga terlaris di negeri sakura. Manga ini sendiri telah dicetak sebanyak lebih dari 50 juta eksemplar di Jepang dan mengilhami sebuah serial anime televisi yang ditayangkan perdana pada tahun 2006.