Share on

Setelah versi film-nya yang dibintangi oleh Keiko Kitagawa, Shun Oguri, Takumi Kitamura, dan Minami Hamabe sukses tayang bulan lalu. Kini novel berjudul Kimi no Suizo wo Tabetai (I Want to Eat Your Pancreas) karya penulis terkenal Jepang, Yoru Sumino akan diadaptasi menjadi sebuah film anime.

Para staf juga telah membuka sebuah situs untuk film tersebut, dan mengungkap video teaser serta gambar visual untuk film anime ini. Film Kimi no Suizo wo Tabetai dijadwalkan akan tayang di bioskop-biskop Jepang pada tahun 2018.

Novel ini diceritakan dari sudut pandang seorang protagonis yang tidak disebutkan namanya, di suatu hari ia secara tak sengaja menemukan buku harian di sebuah rumah sakit. Buku harian tersebut milik teman sekelasnya, seorang gadis bernama Sakura Yamauchi yang menderita penyakit di pankreas, dan usianya hanya tinggal beberapa bulan lagi. Ia merupakan satu-satunya orang di luar keluarga Sakura yang tahu tentang kondisinya dan berjanji untuk merahasiakan Sakura serta memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama dengan Sakura selama beberapa bulan terakhir.