Share on

Serial original TV anime berjudul Release The Spyce telah meluncurkan laman website resminya. Dalam situs resmi tersebut, nama-nama para staf dan pengisi suara yang terlibat dalam produksi anime tersebut telah diumumkan. Tidak hanya laman website resmi saja, anime tersebut juga telah meluncurkan akun twitter resminya dengan username @releasethespyce.

Serial ini bercerita tentang gadis bernama Momo yang bersekolah di SMA kota Sorasaki. Sebenarnya, Ia merupakan anggota dari Tsukikage, sebuah badani intelijen yang melindungi kota dan penduduknya. Sebagai anggota baru dari agensi tersebut, ia bekerja bekerja bersama dengan seniornya, Yuki, dan teman-temannya. Mereka bekerja bersama untuk melindungi kedamaian kota.

Sebuah novel dari serial anime televisinya pun akan diterbitkan di majalah Dengeki G's Magazine, ceritanya akan berfokus pada karakter Yuki Hanzoumon. Selain itu sebuah manga dari serial ini pun akan ikut diterbitkan oleh Dengeki G's Comic dengan judul Release The Spyice - Naisho no Mission yang gambar ilustasinya dikerjakan oleh Meia Mitsuki.  Sementara itu, tanggal perkiraan tayang anime ini sendiri masih belum diumumkan.

Berikut adalah nama-nama staf dan pengisi suara yang akan terlibat dalam anime ini:

Staf Produksi

Karya Asli oleh:  Sorasaki.f

Sutradara: Akira Satou

Perencanaan dan Komposisi Seri: Takahiro 

Desain Karakter Orisinal: Namori

Desain Karakter: Satoshi Ishino

Studio: Lay-duce

Pengisi Suara

Yukari Anzai sebagai Momo Minamoto

Manami Namakura sebagai Yuki Hanzoumon

Akame Fujita sebagai Fuu Sagamai

Aya Suzaki sebagai Mei Yachiyo

Yuri Noguchi sebagai Goe Ishikawa

Aya Uchida sebagai Hatsume Aoba

 

(Featured image: releasethespice.jp)

[zombify_post]