Share on

Pada acara Digimon Kanshasai 2018 – Special meeting in Odaiba- yang diadakan di Tokyo pada hari Minggu (29/7) lalu, telah diumumkan bahwa sebuah proyek film anime terbaru seri Digimon yang diberi judul sementara Digimon Adventure the Movie, tengah dalam pengerjaan.

Hiromi Seki, sutradara dari Toei Animation untuk proyek Digimon pertama akan terlibat dalam film anime baru ini dengan kapasitas sebagai penyelia untuk proyek ini. Katsuyoshi Nakatsuru yang juga terlibat dalam Digimon pertama juga akan terlibat sebagai character designer untuk proyek film anime terbaru ini, sementara Kenji Watanabe akan menciptakan desain Digimon-digimon untuk film anime ini, seperti proyek-proyek Digimon yang lalu.

Pengunjung dalam acara tersebut juga berkesempatan untuk melihat cuplikan penampilan dua tokoh, yaitu Taichi Yagami yang sudah berusia 22 tahun, juga tokoh Yamato Ishida. Proyek film anime ini diadakan sebagai bagian dari perayaan hari jadi ke-20 franchise anime ini, yang pertama kali diluncurkan dalam alat peliharaan virtual pada tahun 1997.

(Featured image: mantan-web.jp)