Share on

Franchise multimedia Love Live! mengumumkan tanggal rilis dari seri anime terbarunya, Love Live! Nijigasaki High School Idol Club. Pengumuan ini dikeluarkan pada konser kedua dari Nijigasaki High School Idol Club, yaitu “Nijigasaki High School Idol Club 2nd Live! Brand New Story” pada tanggal 12 September lalu melalui sebuah video promosi yang menyebutkan bahwa seri animenya akan tayang pada tanggal 3 Oktober yang akan datang.

Advertise With Us

Seri anime ini akan ditayangkan di stasiun Tokyo MX, Bandai Channel, Line Live, dan disiarkan secara langsung di Youtube pada pukul 10.30 malam waktu Jepang. Tidak hanya itu, seri ini juga akan tayang di Sun TV, KBS Kyoto, BS11, TV Aichi, Shizuoka Asahi TV, TV Hokkaido, dan TVQ Kyushu Broadcasting Co., Ltd. Sebuah livestream spesial juga akan ditayangkan pada tanggal 27 September sebagai program pra-animenya.

Franchise Love Live! merupakan sebuah proyek multimedia yang dikelola oleh Dengeki G’s Magazine, Lantis, dan Sunrise. Love Live! sendiri dikenal dengan game ritme Love Live! School Idol Festival dan dua seri animenya yaitu Love Live! School Idol Project yang rilis pada tahun 2013 dan Love Live! Sunshine yang rilis pada tahun 2016. Berawal dari tahun 2010, Love Live! telah melahirkan dua grup idol besar yaitu μ’s dan Aqours.

Nijigasaki High School Idol Club adalah sebuah unit idol terbaru dari franchise Love Live! yang dirilis khusus untuk video game terbarunya yaitu Love Live! School Idol Festival All Stars yang dirilis pada September 2019 lalu. Mengikuti kesuksesan video gamenya, adaptasi anime dari Nijigasaki High School Idol Club pun diumumkan melalui twitter resmi Love Live! pada bulan Desember 2019.

Selain itu, pihak Love Live! juga memperkenalkan Hinaki Yano sebagai pengisi suara dari Yuu Takasaki, karakter “MC” dalam game Love Live! School Idol Festival All Stars.

Sumber:

Anime News Network

Crunchyroll