Share on

Di akhir episode ke-13 dari Hoozuki no Reitetsu 2nd Season,telah diumumkan bahwa season kedua anime tersebut akan dibagi menjadi dua, dan kelanjutan serial TV anime ini akan ditayangkan pada musim semi tahun 2018 nanti.

Advertise With Us

Hoozuki no Reitesu merupakan manga karya Natsumi Eguchi, manga ini menceritakan iblis yang bernama Ogre Hozuki yang bekerja di bawah kekuasaan Raja Enma. Hozuki yang berpikir serius mencoba untuk mengelola dan memecahkan masalah yang tidak biasa yang terjadi di neraka Jepang.img_13a.png

Versi manga-nya sendiri telah mencapai 25 volume yang diterbitkan oleh majalah Morning sejak tahun 2011 lalu. Selain itu, pada musim dingin tahun 2014 lalu Wit Studio telah mengadaptasi manganya menjadi serial TV anime yang berjumlah 13 episode ditambah dengan empat episode OVA.

Sedangkan untuk serial TV musim keduanya di produksi oleh Studio Deen. Serial ini juga berjumlah 13 episode dan baru saja berakhir penayangannya. Namun cerita kehidupan sang iblis Hozuki di neraka ini masih akan berlanjut dan tayang di musim semi tahun 2018 nanti dengan judul barunya yaitu Hoozuki no Reitetsu 2nd Season Sono Ni .

Kalau begitu mari kita tunggu dan nantikan kelanjutan ceritanya di tahun 2018 nanti ya..

(Image featured : MyAnimeList, hozukino-reitetsu.com)

(Source : MyAnimeList)

[zombify_post]