Share on

Manga Sailor Moon karya Naoko Takeuchi untuk pertama kalinya akan diadaptasi menjadi atraksi taman bermain. Theatre show Pretty Guardian Sailor Moon The Miracle 4D akan hadir di Universal Studios Japan, Osaka mulai 16 Maret sampai 24 Juni mendatang.

Advertise With Us

Seperti halnya atraksi bertema Meitantei Conan dan Final Fantasy, dimunculkannya atraksi ini adalah bagian dari Universal Cool Japan 2018, yang bertujuan untuk memperkenalkan brand-brand entertainment asal Jepang ke dalam dan luar Jepang. Atraksi ini akan mengetengahkan sebuah kisah orisinil, di mana pengunjung dapat mengalami pengalaman menarik seperti membuat ikatan dengan para Sailor Senshi, dan juga melewati kesulitan bersama-sama mereka. Pengunjung akan dapat melihat berbagai adegan seperti adegan berubahnya para  Sailor Senshi dalam film 3D dengan efek khusus tambahan khas 4D.

Mendahului atraksi tersebut, mulai 19 Januari mendatang, Beverly Hills Boulangerie yang ada di dalam lingkungan taman bermain tersebut akan menghadirkan makanan-makanan bertema Sailor Moon, sementara itu Wonder Pix akan mengadakan event di mana pengunjung dapat berfoto layaknya kelima Sailor Senshi.

(All images: natalie.mu)