Share on

Restoran atau kafe bertema banyak sekali tersebar di segala penjuru Jepang, biasanya hal tersebut beriringan dengan keluarnya movie ataupun anime. Seperti yang pernah dibahas sebelumnya tentang Tokyo Ghoul Cafe, kali ini pun muncul sebuah restoran rahasia di Ginza dengan tema ‘Ghoul Restaurant’ yang akan berlangsung selama 1 bulan untuk merayakan munculnya film live-action Tokyo Ghoul yang ke-2 yaitu Tokyo Ghoul S pada tanggal 19 Juli mendatang.

Advertise With Us

Pada restoran ini para pengunjung akan mendapatkan pengalaman yang bisa dibilang luar biasa, dengan ruangan yang dipenuhi dekorasi 40,000 bunga mawar merah dan pertunjukan live beserta staff yang memakai topeng agar suasana lebih terasa seperti dalam film.

Jika biasanya restoran bertema lebih berfokus pada presentasi tampilan makanan dibandingkan dengan rasa, namun restoran Ghoul ini tidak hanya memberikan usaha lebih pada tampilan makanan tapi juga soal rasa dengan menu bernuansa gore yang disebut Dinner Course with Blood and Roses yang dibuat oleh Chef Hideo Yamamoto yang juga merupakan kepala chef di restoran perancis Air. Naiknya kualitas sajian yang ditawarkan ini dapat terlihat dari harga yang dipasang yaitu 10,000 yen untuk Dinner Course ini.

Restoran rahasia

Restoran rahasia

Lokasi dari restoran ini dirahasiakan dan hanya akan diberitahukan pada orang yang membeli tiket untuk reservasi di restoran ini. Restoran rahasia ini akan dibuka pada tanggal 5 Juli hingga 4 Agustus dengan kapasitas 2 slot per harinya. Untuk informasi pemesanan tiket dapat dilihat melalui websitenya.

Gimana tertarik untuk mencobanya?

All Image: afroand