Share on

Hello Summer!!!

Musim panas tahun ini siap-siap berpesta dengan hal mengejutkan yang disiapkan oleh salah satu karakter animasi terkenal, Pikachu!

Setelah sukses merilis produk pakaian hasil kerjasamanya dengan perusahaan ritel terkenal UNIQLO, nyatanya salah satu jenis pokemon yang menggemaskan ini masih menyiapkan kejutan lain di salah satu bidang transportasi monorel Jepang dengan membuat kereta monorail Pokemon.

Dalam beberapa tahun terakhir, beberapa bandara di Jepang khususnya Bandara Haneda Tokyo menjadi salah satu bandara yang populer di kalangan wisatawan, meningkatnya jumlah pelancong yang terdiri dari wisatawan domestik dan internasional membuat penyedia layanan transportasi masyarakat yaitu Tokyo Monorail mengangkat Pikachu dan teman-temannya menjadi Duta perjalanan khusus untuk menyambut kedatangan para wisatawan di Tokyo.

Pokemon Monorail Siap Menyambut Kalian di Musim Panas Ini!
(desain pikachu, sumber: prtimes.jp)

Gambar Pikachu akan menghiasi gerbong depan dari perangkat kereta monorail khusus tersebut, dan spesies pokemon lainnya akan mengikuti di gerbong-gerbong selanjutnya yang akan diatur berdasarkan warnanya seperti Snorlax dan Bulbasaur.

Pokemon Monorail Siap Menyambut Kalian di Musim Panas Ini!
(sumber prtimes.jp)

Pokemon monorail ini mulai rilis pada 1 Juni 2019 dan akan berlangsung hingga akhir Juni 2020.

Jadi, masih banyak waktu untuk mendapatkan kesempatan naik kereta monorail sambil ditemani Pikachu!

Jangan sampai momen ini terlewatkan yaa^^

  Featured Image: wordpress.com sumber: soranews24.com