Share on
 

Memperingati 30 Tahun dari seri animasi Studio Ghibli "Kiki’s Delivery Service", sebuah brand pakaian kasual Amerika asal Jepang, GBL merilis sebuah jaket varsity bertema Kiki’s Delivery Service yang dibuat khusus dari bahan MeLton.

Advertise With Us

Kiki’s Delivery Service merupakan sebuah film animasi karya Hayao Miyazaki yang pertama kali tayang pada bulan Juli tahun 1989. Kiki sendiri merupakan karakter utama dari film ini. Ia adalah seorang gadis yang memiliki kekuatan spiritual karena berasal dari keluarga penyihir. Pada umur tiga belas tahun ia pergi meninggalkan rumah dengan kucing hitam ajaibnya yang setia bernama Jiji. Ia berkelana menggunakan sapu ajaib menuju pelabuhan kota Koriko.

Perusahaan Fashion GBL Merilis Jaket Bertema Kiki’s Delivery Service
(karakter kiki, sumber: dotandline)
GBL sendiri merupakan sebuah industri fashion produksi Ghibli yang dimana semua desainnya bertemakan karakter-karakter dari berbagai macam animasi Studio Ghibli.

Desain dari Jaket ini penuh dengan karakter Kiki mulai dari bagian belakang jaket yang memunculkan gambar kiki sedang menaiki sapu terbangnya, lengkap dengan tahun pertama animasi ini tayang di televisi, lalu dibagian depannya ada gambar Jiji, seekor kucing hitam ajaib yang selalu menemani kiki kemanapun ia pergi. Kancing dari jaket ini juga terdapat ukiran detail bergambar kiki. Angka 13 yang berada di bagian kiri jaket merupakan usia kiki di dalam film tersebut.

GBL
Perusahaan Fashion GBL Merilis Jaket Bertema Kiki’s Delivery Service
(sumber: GBL Tokyo)

Jaket ini cocok dipakai ketika cuaca sedang berangin atau di suhu yang cukup rendah mengingat bahan MeLton yang digunakan cukup tebal dan bisa memberikan kehangatan meski cuaca sedang dingin.

Setiap bagian jaket ini dibuat secara hati-hati dan mendetail, ini merupakan service terbaik untuk mengapresiasi salah satu animasi legendaris dari Studio Ghibli tersebut.

Tak hanya jaket, GBL juga memproduksi jenis pakaian lainnya mulai dari T-shirt, Polo Shirt dan juga aksesoris yang penuh dengan film animasi Studio Ghibli. Mulai dari film Castle in the Sky, Totoro, Princess Mononoke dan masih banyak lagi.

Kalian bisa memesan melalui website resmi GBL untuk melakukan pre-order pada tanggal 13 Juli 2019. Dan toko sementara GBL yang berada di HEP FIVE Umeda, Osaka melakukan penjualan lebih awal dibanding region Jepang lainnya mulai tanggal 5 Juli 2019.

  Featured Image: GBL Tokyo Sumber: moshimoshi-nippon, GBL Tokyo