Share on

Ada kabar buruk nih buat para penggemar seri anime One Piece. Toei Animation, selaku studio produksi anime ini baru saja mengabarkan bahwa episode ke-930 dan beberapa episode setelahnya akan ditunda sementara penayangannya akibat mewabahnya COVID-19 yang makin menjadi-jadi. Awalnya, episode ke-930 ini dijadwalkan tayang pada 26 April, namun pihak staff produksi malah memutar kembali episode ke-892nd episode (episode pertama arc Wano yang tayang pada bulan Juli lalu). Pihak staff produksi mengatakan akan segera menginformasikan jadwal tayang selanjutnya.

Penayangan Episode 930 Anime One Piece Ditunda Karena COVID-19
Salah satu scene dalam anime One Piece (otakucart.com)

One Piece sendiri menceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Luffy yang memilki kemampuan tubuh elastis seperti karet setelah memakan Buah Iblis secara tidak disengaja. Bersama dengan teman-temannya, para Bajak Laut Topi Jerami, Luffy mengarungi samudera untuk mencari harta karun terbesar yang dikenal sebagai One Piece untuk menjadi raja bajak laut selanjutnya.

Nah, buat kamu yang haus dan benar-benar ingin menonton episode terbaru One Piece, bisa nih menonton versi Live Actionnya di Netflix, atau membaca kembali manganya yang bikin sang mangaka dinobatkan jadi mangaka terkaya Jepang ini.

Untuk tanggal main episode barunya nanti, pasti akan JS infokan. Jadi, tenang saja ya!