Share on

September 2016 lalu, disampaikan bahwa serial anime populer berjudul One Punch Man yang diadaptasi dari manga karya Yusuke Murata dan ONE dibuat season keduanya. Dalam event bertajuk One Punch Man [Maji] School Festival yang berlangsung pada hari Minggu (12/8) kemarin, mereka juga telah meluncurkan video teaser untuk musim keduanya dan mengumumkan jadwal tayang perdana, yang akan berlangsung di bulan April tahun depan.

Advertise With Us

Dalam acara tersebut, mereka menegaskan bahwa grup band anisong asal Jepang, JAM Project kembali membawakan lagu tema pembuka anime tersebut.

Visual baru dari beberapa karakter utama Saitama, Genos dan karakter baru Garou yang dibuat oleh desainer karakter Chikashi Kubota telah diperlihatkan.

Aktor berusia 50 tahun asal Prefektur Tochigi, Jepang, Hikaru Midorikawa akan mengisi suara dari karakter baru bernama Garou, sementara para pengisi suara lain yang memainkan peran utama akan mengulangi peran mereka di musim kedua.

Makoto Furukawa sebagai Saitama Kaito Ishikawa sebagai Genos Yuuki Kaji sebagai Onsoku no Sonic Aoi Yuki sebagai Senritsu no Tatsumaki Kazuhiro Yamaji sebagai Silverfang Kenjiro Tsuda sebagai Samurai Atom Minami Takayama sebagai Dotei Tessho Genda sebagai Metal Knight Hiroki Yasumoto sebagai King Takahiro Sakurai sebagai Zombieman Yoji Ueda sebagai Kudo Kishi Daisuke Namikawa sebagai Butagami Satoshi Hino sebagai Chogokin Kurobikari Yuji Ueda sebagai Banken-man Kousuke Toriumi sebagai Senko no Flash Katsuyuki Konishi sebagai Master Tank-top Wataru Hatano sebagai Kinzoku Bat Masaya Onosaka sebagai Puri-Puri Prisoner Mamoru Miyano sebagai Handsome Kamen Amai Mask Saori Hayami sebagai Jigoku no Fubuki Yuichi Nakamura sebagai Mumen Rider

Sutradara Naruto Shippuden, Chikara Sakurai menggantikan Shingo Natsume untuk One Punch Man Season 2 dan Yoshikazu Iwanami menggantikan Shoji Hata sebagai sound director. Sementara itu beberapa staf yang sebelumnya terlibat akan kembali menangani posisinya masing-masing, seperti Chikashi Kubota yang menangani desain karakter anime ini, Makoto Miyazaki sebagai komposer, dan Tomohiro Suzuki sebagai penulis komposisi seri anime ini.

Viz Media mengakuisisi lisensi untuk musim One Punch Man Season 2, termasuk streaming digital, siaran TV, elektronik sell-through, home media, dan hak merchandising untuk beberapa negara seperti Amerika Utara, Amerika Latin dan Oseania.