Berita Jepang | Japanesestation.com

Pembaca JS, makin banyak saja nih anime yang bakal tayang di Netflix tahun ini! Salah satunya, Netflix akan segera menghadirkan serial anime Netflix Original berjudul Pacific Rim: The Black yang tayang pada tanggal 4 Maret 2021. Nah, menjelang penayangannya, Pacific Rim: The Black mengeluarkan trailer perdana yang memperlihatkan sekilas kelanjutan kisah pertempuran epik antara para monster dan robot dengan gaya baru yang menarik. Seperti apa trailer-nya? Yuk, tonton di bawah ini!

Dibuat berdasarkan franchise film blockbuster karya Guillermo del Toro dan Legendary Entertainment, Pacific Rim: The Black menggandeng studio produksi animasi Jepang Polygon Pictures yang juga dikenal lewat serial anime Netflix Original  evius, Ajin: Demi-Human, dan film anime trilogi Netflix Original Godzilla.

Serial ini mengambil waktu di mana masa robot raksasa Jaeger yang dibuat khusus untuk melawan Kaiju yang bangkit dari Pacific Rim telah berlalu.

Huawei MatePad Pro

Pacific Rim: The Black
Pacific Rim: The Black (dok. Netflix)

Kini, Australia telah dikuasai oleh Kaiju sehingga seluruh benua terpaksa melakukan evakuasi. Dua remaja bersaudara yang tertinggal, Taylor dan Hayley, harus memulai misi pencarian orang tua mereka yang hilang. Keduanya pun berjuang bertahan hidup dengan mempelajari cara untuk mengendalikan Jaeger yang sudah rusak dan lama ditinggalkan.

Pacific Rim: The Black bakal menampilkan tujuh episode. Serial ini sendiri diproduksi oleh Legendary Television dan dibuat oleh Craig Kyle ( Thor: Ragnarok) bersama dengan Greg Johnson ( X-Men: Evolution).

Penasaran bagaimana kisah keseluruhannya? Yuk kita tunggu tanggal 4 Maret nanti!

Sumber: press release Netflix