Share on

Website resmi manga Uchi no Maid ga Uzasugiru karya Kanko Nakamura telah mengumumkan bahwa manga tersebut akan diadaptasi ke dalam anime televisi. Anime tersebut direncanakan untuk mulai tayang pada Oktober mendatang.

Uchi no Maid ga Uzasugiru mengetengahkan Misha, seorang gadis kecil yang kehilangan ibunya di usia muda, dan kini tinggal denga ayahnya, yang mempekerjakan seorang maid bernama Tsubame. Tsubame sendiri adalah seorang mantan anggota Japan Self-Defense Force, merangkap seorang lolicon.

Masahiko Ohta dan Takashi Aoshima. Sutradara dan penulis utama seri yang sebelumnya bekerja bersama pada anime Himouto! Umaru-chan, Gabriel DropOut, dan Mitsudomoe akan bertanggung jawab pada posisi yang sama pada anime yang akan diproduksi oleh Doga Kobo ini. Sementara itu, desain karakter untuk anime ini dikerjakan oleh Jun Yamazaki (Three Leaves, Three Colors).

Manga tersebut pertama dirilis pada Agustus 2016 di majalah Manga Action milik Futaba-sha, dan dalam waktu dekat akan mencapai tankobon volume ketiganya.

(All images: Anime News Network)