Share on

Setelah 9 tahun sejak film terakhirnya dirilis, Tamagotchi akan kembali hadir dalam bentuk film layar lebar di Jepang pada masa Golden Week di tahun 2017 nanti. Film anime berjudul "Eiga Tamagotchi Himitsu No Otodoke Daisakusen!" ini merupakan film ketiga Tamagotchi. 

Advertise With Us

Tamagotchi adalah mainan fenomenal yang terjual sebanyak kurang lebih 40 juta unit di seluruh dunia hanya dalam kurun waktu 2,5 tahun sejak dijual pertama kalinya pada November 1996. Di Jepang sendiri, selain dua film layar lebar, Tamagotchi pun telah dijadikan serial anime yang ditayangkan pada tahun 1997 sampai 1998.

Mainan Tamagotchi Kembali Dijadikan Film Setelah 9 Tahun!
(Image: oricon.co.jp)

Film terbaru Tamagotchi ini dibuat dalam rangka merayakan 20 tahun lahirnya Tamagotchi, dan menceritakan kehebohan Mecchi dan teman-temannya saat barang penting yang mereka bawa atas perintah Gotchi King ternyata menjadi sasaran pihak lain. Shimura Jouji dipercaya menjadi sutradara film anime yang akan diproduksi oleh OLM,Inc. ini. Karakter Mecchi sendiri akan diisisuarakan oleh Rie Kugimiya.

Film terbaru Tamagotchi ini akan ditayangkan bersamaan dengan film layar lebar pertama dari anime Kamisama Minarai Himitsu No Cocotama yang juga diproduksi oleh OLM,Inc.

(Featured image: oricon.co.jp)