Share on

Jujutsu Kaisen, manga dark fantasy karangan Gege Akutami diberitakan akan diadaptasi menjadi anime di televisi. Berita ini dimuat melalui majalah mingguan Weekly Shonen Jump edisi 52 dari Shueisha yang terbit hari Senin, tanggal 25 November 2019. Masih belum ada kabar kapan anime ini akan dikeluarkan.

Advertise With Us

Jujutsu Kaisen Akan Diadaptasi Menjadi Anime di Televisi
Weekly Shonen Jump No.52

Selain itu, para pengisi suara untuk ketiga pemeran utamanya juga diumumkan yang menampilkan Junya Enoki sebagai Yuji Itadori, Yuma Uchida sebagai Megumi Fushiguro, dan Asami Seto sebagai Nobara Kugisaki. Pengarang Akutami dan ketiga pengisi suara tersebut juga akan hadir pada panggung presentasi di event Jump Festa ’20 hari kedua yang akan dilangsungkan pada tanggal 22 Desember.

Jujutsu Kaisen juga dikeluarkan dalam versi bahasa Inggris melalui aplikasi dan website Manga Plus. Manga ini menceritakan tentang Yuji Itadori yang memiliki tubuh sangat atletis namun ia lebih memilih untuk bergabung bersama klub peneliti hal gaib. Namun ia kemudian menyadari bahwa hal gaib ini nyata setelah teman klubnya diserang, sementara itu Megumi Fushiguro yang sedang melacak objek terkutuk, pencariannya mengarah kepada Itadori...

Manga ini telah diserialisasi sejak bulan Maret 2018 dan telah mengeluarkan 7 volume yang sudah tersedia di Jepang, volume ke-8 dan ke-9 direncanakan akan dirilis pada tanggal 4 Januari mendatang. Jujutsu Kaisen juga menjadi nominasi 65th Shogakukan Manga Awards untuk kategori manga shonen.

  Featured image: Jujutsu Kaisen Wiki