Share on

Setelah sukses dengan film anime ke-21 nya yang diberi judul Detective Conan The Crimson Love Letter yang ditayangkan perdana di Jepang pada bulan April 2017 lalu, kini seri Detective Conan mengumumkan akan kembali meluncurkan film anime terbarunya yang akan tayang tahun depan. Hal itu telah disampaikan melalui situs resminya baru-baru ini, dan dalam pengumuman tersebut mereka telah mengungkap judul untuk film ke-22 nya tersebut.

Dengan judul Meitantei Conan Zero no Shikkounin (Detective Conan Zero's Executioner), mereka juga telah meluncurkan visual kunci untuk film ini bersama dengan tagline “Jadi itukah kebenaran bagimu...”

Film anime ini bercerita tentang sebuah ledakan yang tiba-tiba mengahantam salah satu fasilitas Giant Edge of Ocean di Tokyo Summit, hingga membuat polisi menyelidiki kasus tersebut. Mereka kemudian menangkap Kogoro Mouri yang dituduh sebagai tersangka dalam kasus ini, dan sang detektif cilik, Conan kemudian mengatakan akan menyelidiki serta membuktikan bahwa Kogoro Mouri tidak bersalah.

Sutradara film anime Detective Conan: The Darkest Nightmare, Yuzuru Takizawa akan bertindak sebagai sutradara dalam film anime terbaru ini, dan film tersebut akan ditayangkan perdana di negara asalnya, Jepang mulai tanggal 13 April 2018 mendatang. Namun hingga berita ini dibuat, mereka masih belum mengungkapkan apakah film anime ke-22 nya ini akan diputar di banyak negara, sama seperti film Detective Conan sebelum - sebelumnya.

(All images: sgcafe.net)