Share on

Untuk kalian pecinta Dragon Ball sekarang bisa melakukan jurus kamehameha secara realistis melalui virtual reality. Dalam pembukaan pusat hiburan virtual reality yang bernama VR Zone Shinjuku kalian dapat melihat atraksi kamehamema Dragon Ball melalui virtual reality.

Advertise With Us

Sebelumnya kalian dapat melakukan kamehameha melalui perangkat smartphone atau proyeksi layar, tetapi sekarang kalian dapat melakukan kamehamema melalui virtual reality ini secara lebih detil untuk menumpas lawan.

Berikut ini adalah video demonstrasi kamehameha melalui Virtual Reality Game secara real time.

Dalam video tersebut player akan melakukan tutorial terlebih dahulu melakukan tembakan ki-dan, yang membentuk bola energi kecil yang kemudian ditembakkan dengan satu tangan pada target yang sudah disediakan.

Setelah itu kalian dapat memilih 4 karakter untuk dijadikan pelatih, di antaranya Goku, Vegeta, Piccolo, dan Krillin, yang masing-masing pelatih memiliki gaya kamehameha yang berbeda. Kunci untuk melakukan kamehameha yang baik adalah mengisi bola kamehameha hingga berukuran besar, di mana terdapat 5 level kamehameha.

Setelah melewati tutorial, kalian dapat bereksplorasi dan mencari sesama player untuk bertarung menggunakan kamehameha.

Dilihat dari video di atas, kalian dapat terkena ledakan kamehameha dari lawan, tapi jangan khawatir karena kalian tidak akan mati dalam dunia VR Dragon Ball ini.

Satu hal yang cukup menarik dari event tersebut adalah kalian dapat membeli suvenir senzu beans yang dipakai juga untuk mengisi nyawa di dalam game VR Dragon Ball tersebut.

Ini adalah pengalaman bertema Dragon Ball yang luar biasa, jadi apabila kalian sedang berada di Shinjuku, kalian dapat mampir ke VR Zone Shinjuku untuk memainkan game VR Dragon Ball ini.