Berita Jepang | Japanesestation.com

Manga My Hero Academia yang diciptakan oleh mangaka Kohei Horikoshi akan diadaptasi jadi anime layar lebar. Film anime bertajuk My Hero Academia The Movie ini direncanakan untuk rilis pada musim panas tahun 2018.

Mengenai proyek ini, Horikoshi-sensei sendiri berkomentar, “Pada saat diberitahu bahwa mungkin akan dibuat versi film anime, saya sama sekali tidak bisa mempercayainya, namun setelah saya tahu bahwa ini benar-benar terjadi saya sangat senang sekali! Selain aksi Deku dan kawan-kawan, saya pikir di film anime ini akan ada masa lalu karakter yang belum tergambar di manga, serta adegan laga spektakuler yang hanya akan bisa diwujudkan di layar lebar. Silakan nantikan!

Horikoshi-sensei sendiri akan bertanggung jawab membuat draf karakter dan juga bertindak sebagai general supervisor. Selain itu, banyak pengisi suara dari seri anime televisinya akan kembali menyumbangkan suara mereka di film anime ini, termasuk di dalamnya Daiki Yamashita yang memerankan Deku, dan Kenta Miyake yang memerankan Allmight.

Huawei MatePad Pro

(All images: natalie.mu)