Share on

Crowdfunding atau pengumpulan dana yang dilakukan oleh Frontwing di situs camp-fire untuk proyek pembuatan anime Grisaia: Phantom Trigger Stargazer sukses melampaui target yang diincar kurang dari 24 jam. Dengan target yang ditentukan di angka 10 juta yen (1.3 miliar rupiah) angka tersebut berhasil dicapai hanya dalam waktu kurang dari satu hari. Pengumpulan dana ini sudah dibuka sejak tanggal 26 Juli lalu, dan hingga artikel ini ditulis, sudah terkumpul sebanyak 15.569.584 yen (2 miliar rupiah) sudah jauh melampaui target yang diinginkan. Pengumpulan dana ini juga masih akan dibuka hingga 30 September mendatang.

Advertise With Us

Grisaia: Phantom Trigger Stargazer, Sukses Mencapai Target Crowdfunding Kurang Dari Satu Hari
©Frontwing
Grisaia: Phantom Trigger Stargazer, Sukses Mencapai Target Crowdfunding Kurang Dari Satu Hari
©Frontwing

Rencananya, pengumpulan dana ini diadakan dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas animasi dari anime ini. Para pendonor akan mendapatkan hadiah yang tidak sedikit, pendonor akan mendapatkan kaset Blu-Ray dari anime ini, nama para pendonor akan diikutsertakan kedalam ending credit, poster berukuran B2, dan akses khusus ketika penayangan pertama animenya nanti.

Grisaia: Phantom Trigger Stargazer ini nantinya akan menampilkan volume ke-3 dari visual novel Grisaia: Phantom Trigger dan di poster promosional ini ditampilkan ketiga karakter utama yaitu Rena, Maki, dan Tohka serta karakter baru Gumi.

Studio Bibury akan kembali menggarap anime ini, dengan Akio Watanabe, Character Designer dari franchise Grisaia akan mengisi kembali posisi tersebut. Para seiyuu yang bertugas pada anime sebelumnya juga akan kembali mengisi posisi mereka untuk sekuel ini.

  sumber : animenewsnetwork