Share on

Pada acara Thanksgiving Grimms Notes yang diadakan di Tokyo, telah diumumkan bahwa Role Playing Game (RPG) bergenre fantasi, Grimms Notes akan diadaptasi menjadi anime. Untuk tipe adaptasi anime-nya dan waktu perilisannya akan diumumkan kembali di kemudian hari.

Acara tersebut merupakan acara perayaan tahun kedua dari game tersebut, dimana dalam acara itu dilangsungkan perilisan cerita baru dari game tersebut yaitu "Grimms Notes Repage". Acara ini dihadiri oleh 150 orang tamu undangan, diantaranya adalah para pengisi suara dari para karakter game tersebut.

keyvisual-301c76f133.png

Berikut adalah para pengisi suara game Grimm Notes:

- Ryota Osaka sebagai Ekusu

- Reina Ueda sebagai Reina

- Miyu Kobata sebagai Shane

- Takuya Eguchi sebagai Tao

- Kengo Kawanishi sebagai Clavis

- Shiori Izawa sebagai Third

- Yukiyo Fujii sebagai Adah

- Yuu Serizawa sebagai Fam

Grimm Notes merupakan game mobile buatan Square Enix yang dirilis pada 20 Januari, 2016 yang lalu. Game ini bisa tersedia dan dapat dimainkan pada perangkat iOS dan Android dengan lebih dari 15 juta pengunduh. Pada bulan September tahun lalu Flero Games mengumumkan bahwa di masa yang akan datang, game ini akan tersedia juga di luar Jepang.

Selain akan diadaptasi menjadi anime, tahun lalu game ini telah terlebih dahulu diadaptasi menjadi dua buah novel dan sebuah manga. Untuk cerita novelnya ditulis oleh Takashi Ooizumi dengan gambar ilustrasi oleh Mikine Minori yang dirilis oleh SB Creatives pada 13 Mei lalu. Manga-nya dirilis oleh Kadokawa pada bulan Maret dan sebuah novel spin-off yang berjudul Grimms Notes: Unmei no Koishi Satachi yang dirilis pada bulan Mei.

Mari kita nantikan adaptasi anime-nya, dan semoga tidak mengecewakan, ya.

(Featured Image: grimmsnotes.jp)

[zombify_post]