Share on

Warner Bros Korea telah mulai menayangkan sebuah trailer untuk film live-action Jin-Roh yang diadaptasi di bawah arahan sutradara Kim Jee-won dari film anime Jin-Roh – The Wolf Brigade karya Hiroyuki Okiura dan Production I.G.

Advertise With Us

Sebelumnya, film tersebut juga telah merilis sebuah video trailer lain pada 17 Juni lalu.  Film Jin-Roh versi Korea ini akan diperankan oleh Gang Dong-won, han Hyo-joo, Jung Woo-sung, Kim Mu-yeol, Han ye-ri, dan Choi Min-ho.

Surat kabar The Korea Herald menggambarkan cerita film ini sebagai “Kisah perjuangan sebuah pasukan khusus untuk berusaha menciptakan pemerintahan bersatu untuk kedua Korea”. Film anime yang menjadi inspirasi film ini ditulis oleh mamoru Oshii, dan mengambil tempat di Jepang di jalur sejarah alternatif, di mana sebuah pasukan khusus ditugasi untuk menjaga perdmaian Jepang di tengah kerusuhan sipil. Anggota pasukan khusus tersebut, Kazuki Fuse menyaksikan bom bunuh diri yang dilakukan seorang gadis muda, dan dipaksa mengikuti pelatihan ulang dengan unit tersebut.

Live-action Jin-Roh yang di Korea berjudul Inrang  ini akan mulai ditayangkan pada 25 Juli mendatang.

(Featured image: midnightpulp.com)