Berita Jepang | Japanesestation.com

Film anime Pokemon terbaru, Movie Pocket Monster Minna no Monogatari telah mengumumkan 7 orang seiyuu tamu yang akan hadir di dalamnya, termasuk di dalamnya Mana Ashida dan Rina Kawaei, dan seiyuu legendaris Masako Nozawa.

Mana Ashida akan berperan sebagai gadis misterius Rarugo, sedangkan Rina Kawaei akan memerankan Risa, seorang gadis SMA yang masih pemula di bidang Pokemon. Seiyuu legendaris yag dikenal sebagai pengisi suara Son Goku di anime Dragon Ball, Masako Nozawa akan memerankan tokoh Hisui, seorang nenek aneh yang membenci Pokemon.

Selain itu, Koji Ogura akan berperan sebagai orang yang tidak bisa berheni berbohong bernama Kagachi, dan Gaku Hamada akan berperan sebagai seorang peneliti yang tidak percaya diri bernama Torito. 12 tahun berturut-turut tampil dalam film anime Pokemon, Shoko Nakagawa akan berperan sebagai adik laki-laki Risa yang bernama Riku, sementara Koichi Yamadera yang telah tampil selama 21 tahun berturut-turut akan berperan sebagai ayah Rarugo sekaligus juga walikota Fuura City, Oliver.

Huawei MatePad Pro

Film anime ini akan mengisahkan pertemuan Satoshi dan Pikachu dengan teman-teman baru di kota di mana diadakan Kaze Matsuri, di mana setahun sekali, Pokemon legendaris Lugia akan meniupkan angin berkat. Film anime Pokemon terbaru yang akan mulai tayang pada 13 Juli mendatang ini juga telah merilis video trailer terbarunya, yang juga menampilkan Pokemon baru Zeraora.

(All images: natalie.mu)