Share on

Websiter resmi trilogi film anime Eureka Seven: Hi-Evolution telah mengumumkan judulnya, video trailer, juga poster visual dan tanggal tayang untuk film kedua dalam trilogi tersebut. Film anime tersebut akan berjudul Anemone: Kokyoshihen Eureka Seven Hi-Evolution.

Advertise With Us

Untuk pertama kalinya dalam franchise Eureka Seven, kisah dalam film ini akan berlatarbelakangkan kota Tokyo. Film anime ini akan berpusat pada Anemone, seorang gadis yang kehilangan ayahnya dalam sebuah pertempuran di Tokyo tujuh tahun sebelum dimulainya kisah dalam film ini, meninggalkan Anemone hanya dengan boneka mainannya, Gulliver, dan seorang pelayan AI bernama Dominikids.

Sekarang, ia menjadi sebuah bagian penting dari sebuah unit eksperimental bernama Acid untuk memerangi Eureka ketujuh, “Eureka Seven”, musuh umat manusia yang telah membunuh 2.6 miliar orang. Didorong menuju kepunahan, seluruh umat manusia menitipkan harapannya kepada Anemone yang memasuki bagian dalam Eureka Seven.

Poster visual yang telah dirilis memperlihatkan sosok baru Nirvash, mecha utama dalam seri ini, sekaligus juga merupakan mecha terbesar dalam kelasnya di franchise ini. Film anime ini direncanakan untuk tayang di Jepang mulai 10 November mendatang.

(All images: Anime News Network)