Share on

Satu lagi karya Hiro Mashima, Edens Zero akan diadaptasi menjadi anime. Hal tersebut diumumkan pada akun Twitter resmi @EDENSZERO_PJ pada 26 September lalu. Di hari tersebut, akun Edens Zero Project mengumumkan bahwa Edens Zero akan diadaptasi menjadi anime dan disiarkan mulai bulan April 2021.

Advertise With Us

Dalam poster pengumumannya, diumumkan juga cast yang akan mengisi suara tiga karakter utama dalam serial ini. Pemeran-pemerannya adalah Terashima Takuma, Komatsu Mikako, dan Kugimiya Rie. Animasi tersebut akan diproduksi oleh studio J.C.STAFF.

Edens Zero merupakan serial terbaru karya Hiro Mashima sejak tahun 2018 yang diterbitkan oleh Shounen Magazine. Serial ini bercerita tentang Shiki Granbell yang hidup sendirian yang bertemu seorang perempuan bernama Rebecca Bluegarden dan kucingnya, Happy. Shiki yang tidak pernah berinteraksi dengan orang lain dan selalu berada di tempatnya tinggal berusaha menjalin hubungan dengan orang baru dan berpetualang bersama Rebecca dan Happy di luar angkasa.

Selain Edens Zero, Hiro Mashima sudah membuat serial-serial lainnya yang banyak dikenal banyak otaku. Serial tersebut adalah RAVE dan Fairy Tail. Dengan gaya gambarnya yang khas dan gaya karakternya yang mirip dari serial satu dengan yang lain, karya-karyanya menarik perhatian banyak pembaca, ditambah cerita yang dibuat olehnya seru untuk diikuti.

Sumber:

Twitter @EDENSZERO_PJ

My Anime List