Share on

Setelah sukses dengan penayangan dua episode dari animenya yang tayang di Jepang, Dumbbell Nan-Kilo Moteru? Mengunggah Music Video (MV) untuk lagu tema pembuka berjudul “Onegai Muscle” dan lagu tema penutup dengan judul “Macho A Name?” versi live action.

Advertise With Us

Melalui akun twitter pribadinya, Reika Saiki yang menjadi artis video klip tersebut juga mengumumkan unggahan video terbaru untuk OP dan ED tema dari anime yang disutradarai oleh Mitsue Yamazaki ini.

Dumbbell Nan-Kilo Moteru? Atau yang diterbitkan dalam bahasa inggris dengan judul How Heavy Are the Dumbbells You Lift? Ini merupakan manga olahraga bergenre komedi yang dibuat oleh Yabako Sandrovich dan diilustrasikan oleh MAAM yang mulai terbit sejak tahun 2016 hingga sekarang.

Dumbbell Nan-Kilo Moteru? Unggah MV OP Theme & ED Versi Live Action
(cover manga, sumber: wikipedia)

Manga ini telah dimuat melalui situs web Ura Sunday milik Shogakukan dan aplikasi MangaONE sejak tahun 2016. Manga ini telah memiliki lisesnsi di Amerika Utara oleh Seven Seas Entertainment. Dumbbell Nan-Kilo Moteru? diadaptasi ke dalam anime sejak tanggal 3 Juli 2019.

MV Opening untuk anime ini yang berjudul “Onegai Muscle” dibintangi oleh Muscle Idol yang juga pegulat wanita profesional Reika Saiki (27) dan binaragawan Jepang Naotaka Yokokawa (25), sedangkan untuk lagu penutupnya yang berjudul “Macho A name?” menampilkan senam pelatihan otot yang dibawakan oleh unit tari komedi Neta.CO.

Video ini diliris melalui channel YouTube resmi dari Kadokawa yang diunggah pada tanggal 10 Juli dan telah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu kali. Rencananya CD untuk single ini akan dijual pada 24 Juli mendatang di Jepang.

Berita tersebut diunggah pada laman twitter resmi anime @dumbbell_anime di waktu yang sama, dengan menampilkan cover CD dan gambar Naruzou Machio dibelakangnya.

 

Sumber: crunchyroll