Share on

Bulan April rupanya jadi bulan yang memanjakan para fans seri Digimon. Setelah filmnya yang berjudul Digimon Last Evolution: Kizuna dipastikan tayang di bioskop Indonesia pada bulan April, seri anime terbaru yang berjudul Digimon Adventure: Reboot akan dirilis 5 April mendatang. Bahkan, trailer terbaru dan list seiyuu baru bagi para DigiDestined alias anak-anak terpilih sudah ada di situs resminya lho. Penasaran dengan trailernya? Ayo simak video di bawah ini!

Advertise With Us

Nah, inilah jajaran seiyuu baru dari para DigiDestined berikut karakter yang diperankannya:

Yuko Sanpei sebagai Taichi Yagami

Digimon Adventure: Reboot Bocorkan Trailernya!
Taichi Yagami (animenewsnetwork.com)

Chika Sakamoto sebagai Agumon

Digimon Adventure: Reboot Bocorkan Trailernya!
Agumon (animenewsnetwork.com)

Daisuke Namikawa sebagai Yamato Ishida

Digimon Adventure: Reboot Bocorkan Trailernya!
Yamato Ishida (animenewsnetwork.com)

Ryoko Shiraishi sebagai Sora Takenouchi

Digimon Adventure: Reboot Bocorkan Trailernya!
Sora Takenouchi (animenewsnetwork.com)

Yumiko Kobayashi sebagai Kōshirō Izumi

Digimon Adventure: Reboot Bocorkan Trailernya!
Koshiro Izumi (animenewsnetwork.com)

Marika Kōno sebagai Mimi Tachikawa

Digimon Adventure: Reboot Bocorkan Trailernya!
Mimi Tachikawa (animenewsnetwork.com)

Takeshi Kusao sebagai Joe Kido

Digimon Adventure: Reboot Bocorkan Trailernya!
Joe Kido (animenewsnetwork.com)

Megumi Han sebagai Takeru Takaishi

Digimon Adventure: Reboot Bocorkan Trailernya!
Takeru Takaishi (animenewsnetwork.com)

Misaki Watada sebagai Hikari Yagami

Digimon Adventure: Reboot Bocorkan Trailernya!
Hikari Yagami (animenesnetwork.com)

Sementara seiyuu untuk para Digimon adalah:

  • Mayumi Yamaguchi sebagai Gabumon
  • Atori Shigematsu sebagai Piyomon
  • Takahiro Sakurai sebagai Tentomon
  • Kinoko Yamada sebagai Palmon
  • Junko Takeuchi sebagai Gomamon
  • Miwa Matsumoto sebagai  Patamon
  • Mie Sonozaki sebagai Gatomon
  • Masako Nozawa sebagai  Narrator

Seri anime baru ini akan mengambil latar belakang di tahun 2020 dan akan menceritakan cerita baru yang berpusat pada sang karakter utama, Taichi Yagami dengan partnernya, Agumon.

Cerita bermula di Tokyo ketika suatu malfungsi large-scale network terjadi. Taichi tengah mempersiapkan barang bawaan yang akan ia bawa untuk kegiatan camping ketika peristiwa itu terjadi.  Sementara itu, Ibu Taichi dan Hikari, adik Taichi, terjebak di sebuah kereta yang tidak bisa berhenti. Karena itu, Taichi memutuskan untuk pergi ke Shibuya untuk menolong mereka.  Nah di sinilah Taichi terseret ke Digital World bersama  DigiDestined lain.

Seperti seri anime Digimon sebelumnya, Digimon Adventure: Reboot akan kembali diproduksi oleh Toei Animation dengan Masato Mitsuka (Digimon Fusion episode director) sebagai sutradara. Untuk penulisan skrip, akan dikerjakan oleh Atsuhiro Tomioka (Inazuma Eleven, Pokémon, One Piece, Beyblade Burst). Katsuyoshi Nakatsuru yang sebelumnya juga mendesain karakter untuk seri Digimon Adventure kembali mendesain karakter untuk seri baru ini. Di posisi pengarah animasi ada Akihiro Asanuma (Digimon: Data Squad). Ryouka Kinoshita (Little Witch Academia, Keep Your Hands Off Eizouken!) terpilih sebgagai pengarah artwork, dan Toshiki Amada (Fire Force, Keep Your Hands Off Eizouken!) sebagai perngarah latar. Matsuki Hanae, Naoko Sagawa, dan Hiroyuki Sakurada juga hadir sebagai produser.

Seri anime Digimon Adventure yang pertama rilis pada tahun 1999. Mengikuti kesuseksannya, Digimon Adventure 02 tayang pada 2000-2001.

Film pertama seri Digimon adalah Digimon Adventure tri, sebuah film yang dibagi menjadi 6 bagian yang tayang di Jepang pada November 2015, hingga Mei 2018. Film ini menceritakan Taichi dan kawan-kawannya ketika sudah duduk di bangku SMA.

Seri film berikutnya adalah The Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna, menceritakan Taichi sebagai mahasiswa. Film ini telah tayang di Jepang sejak 21 Februari lalu dan akan segera tayang di Indonesia pada 15 April mendatang.

Tidak sabar ingin menunggu seri anime baru ini? Tunggu tanggal mainnya!