Share on

Animasi “Tamayomi” ini diadaptasi dari manga karangan Mountain Pukuichi dengan judul yang sama dan rencananya ditayangkan pada musim semi tahun 2020. Website resmi animasi bertema baseball perempuan tersebut pada 5 Agustus kemarin mengunggah teaser visual dan daftar staff dalam pembuatannya.

Diangkat dari Manga Baseball Perempuan, Animasi Tamayomi Mengungkapkan Teaser Visual dan Staff
(sumber: natalie)

Studio yang mengerjakan animasi ini adalah Studio A-Cat yang memproduksi animasi “Frame Arms Girls. Toshinora Fukushima sebagai sutradara dari animasi tentang baseball lainnya yaitu “Major”, akan menggarap seri ini bersama Touko Machida sebagai penulis utama dan Koichi Kikuta sebagai pendesain karakter.

Tamayomi bercerita tentang pitcher perempuan bernama Yomi Takeda dengan kemampuan lemparan ajaibnya. Klub baseball di sekolah menengah pertamanya tidak menjadi besar karena tidak ada satu pun catcher yang mampu menangkap bola lemparan Yomi. Ketika melanjutkan ke jenjang yang berikutnya di SMA Shin Koshigaya, ia bertemu dengan teman masa kecilnya bernama Tamaki Yamazaki yang merupakan catcher bertalenta yang mampu menangkap lemparan Yomi. Keduanya pun berharap timnya masuk ke pertandingan tingkat  nasional.

 

Source: natalie, animenewsnetwork