Share on

Film Detective Conan melalui websitenya mengeluarkan video teaser trailer untuk movie terbarunya yaitu Meitantei Conan Hiiro no Dangan (Detective Conan The Scarlet Bullet) yang akan dikeluarkan sebagai film ke-24 dari franchisenya.

Selain itu, staff film juga mengeluarkan sebuah visual untuk film barunya ini yang memperlihatkan gambar foto keluarga Akai.

Detective Conan Movie 24 Mengeluarkan Teaser Trailernya
© 2020 青山剛昌/名探偵コナン製作委員会

Dalam film Detective Conan ke-24 ini cerita akan berpusat pada agen FBI Shuichi Akai, adik lelakinya Syukichi Haneda yang juga seorang pemain shogi profesional, adik perempuannya Masumi Sera yang juga detektif remaja, ibunya Mary, dan Conan Edogawa.

Detective Conan Movie 24 Mengeluarkan Teaser Trailernya
© 2020 青山剛昌/名探偵コナン製作委員会

Diceritakan Tokyo yang menjadi tuan rumah penyelenggara WSG (World Sports Games), ajang olahraga terbesar di dunia yang dilakukan 4 tahun sekali. Dan ‘Japanese Bullet’ shinkansen yang dibuat dengan teknologi terbaru dan diatur bersamaan dengan upacara pembukaan WSG. Kereta ini akan pergi dari stasiun Shin Nagoya menuju stasiun Tokyo dengan kecepatan 1,000 km/jam. Namun sebuah insiden terjadi pada acara pesta yang diadakan oleh sponsor utama yang mengacu pada penculikan para eksekutif. Conan pun menyimpulkan kemungkinan hubungan dengan penculikan berantai pada WSG 15 tahun lalu di Boston.

Detective Conan movie ke-24 ini direncanakan akan tayang pada tanggal 17 April 2020 di Jepang. Film ini disutradari oleh Tomoka Nagaoka yang juga merupakan sutradara film Conan sebelumnya yaitu The Fist of Blue Sapphire, dan Takeharu Sakurai yang terlibat dalam film Detective Conan Zero the Enforcer sebagai penulis skripnya.

Website Conan Movie