Share on

Album berisi lagu-lagu character song dari anime Sword Art Online II yang berjudul "Sword Art Online Song Collection II" yang akan mulai dijual di Jepang pada tahun 2017, telah merilis desain cover albumnya.

Advertise With Us

Cover Album Sword Art Online Song Collection II Telah Dipublikasikan!
Penampilan Yuki, Asuna, Kirito, dan Sinon di dalam game pada cover album (image: animeanime.jp)

Cover album ini akan menggambarkan 4 karakter utama dari anime yang bersangkutan, yaitu Kirito, Asuna, Sinon dan Yuki. Penampilan karakter-karakter ini di dalam dan di luar game akan digambarkan di kedua sisi cover album tersebut secara bolak-balik.

Selain para pengisi suara karakter anime ini, lagu-lagu yang dinyanyikan oleh LiSA, Eir Aoi, Luna Haruna dan Haruka Tomatsu juga akan meramaikan album ini. Adapun lagu baru yang direkam untuk album ini adalah 2 lagu berjudul "Sleepless Legend" dan "Sora e Ateta Tegami." Selain itu lagu "Heart Sweet Heart" dari episode spesial Sword Art Online Extra Edition pun akan ditambahkan ke album ini, menjadikan total lagu dalam album ini menjadi 18 lagu.

Cover Album Sword Art Online Song Collection II Telah Dipublikasikan!
Penampilan Yuki, Asuna, Kirito, dan Sinon dalam seragam sekolah pada cover album (image: animeanime.jp)

Album yang akan dijual dengan harga retail 3000 yen ini pun telah mengalami pergeseran tanggal penjualan, dari 15 Februari 2017 menjadi 22 Maret 2017.

(Featured image: swordart-online.net)