Share on

Aktor Ben Schwartz menegaskan pada hari Kamis (10/08) bahwa ia akan mengisi suara karakter Sonic dalam film berjudul Sonic the Hedgehog garapan Paramount Pictures mendatang. Film live-action / CGI hybrid ini dijadwalkan akan dirilis pada 15 November 2019 mendatang. James Marsden (Westworld, X-Men) dan Tika Sumpter akan membintangi film tersebut, serta Jim Carrey (The Truman Show, Ace Ventura: Pet Detective) akan menyuarakan tokoh antagonis Robotnik.

Advertise With Us

Jeff Fowler melakukan debut sebagai sutradara melalui film tersebut. Tim Miller (Deadpool) dan Toby Ascher adalah eksekutif bagian produksi dengan produser Neal Moritz (serial Fast & Furious) dan co-producer Dmitri Johnson dan Dan Jevons.

Proyek film ini pertama kali muncul pada tahun 2014 sebagai proyek film animasi dan live action oleh Sony dan Marza Animation Planet. Pada Februari 2016, presiden dan CEO Sega Sammy Holdings Hajime Satomi mengungkapkan bahwa Sony Pictures Entertainment sedang merencanakan film tersebut. The Hollywood Reporter melaporkan pada bulan Oktober bahwa Paramount Pictures telah memperoleh hak untuk mengembangkan film yang berjudul Sonic The Hedgehog ini.

(featured image: Variety)