Berita Jepang | Japanesestation.com

Para member dari grup BanG Dream! tengah mempersiapkan acara live viewing yang akan berlangsung selama dua hari di bulan Mei mendatang. Para penggemar di seluruh Jepang nantinya dapat menonton penampilan mereka melalui bioskop lokal terdekat.

Acara bertajuk BanG Dream! 5th ☆Live akan menampilkan band Poppin’Party dan Roselia sebagai penampilan utama dalam konser tersebut. Kedua band tersebut masing-masing akan medapatkn pertunjukan malam masing-masing. Pertunjukan dari Poppin’Party yang bertajuk Happy Party 2018! Akan berlagsung pada 12 Mei, sedangkan konser untuk Roselia yang bertajuk –Ewigkeit– akan dilaksanakan pada tanggal berikutnya yaitu 13 Mei 2018.

main_visual.jpg

Sebuah band baru dalam franchise ini yang diberi nama sementara The Third akan muncul sebagai band pembuka untuk kedua pertunjukan tersebut. Nantinya, band ini akan menampilkan Raychell (vokal dan bass), Riko Kohara (gitar), Natsume (drum), dan Reo Kurachi (Keyboard dan Vokal).

Huawei MatePad Pro

Pertunjukan ini akan dapat disaksikan di bioskop-bioskop di Jepang, dengan tiket seharga 3600 yen. Selain di Jepang, pertunjukan ini juga akan ditampilkan di bioskop-bioskop di Hong Kong, Taiwan dan Korea.

[zombify_post]