Share on

Avex Pictures dan studio anime Graphinica telah mengumumkan pada hari senin lalu, bahwa mereka telah mendirikan sebuah perusahaan bersama bernama Flagship line pada hari yang sama.

Advertise With Us

Produser di bawah Avex Pictures Ryo Oyama adalah presiden dan direktur representatif perusahaan baru tersebut. Sementara itu, presiden/direktur representatif Avex Pictures Hideo Katsumata, presiden/direktur representatif Memory-Tech Yutaka Ueda, dan presiden/direktur representative Graphinica Nobuhiro Ito berperan sebagai anggota jajaran direktur perusahaan tersebut. Perusahaan tersebut dibentuk dengan modal 100 juta yen.

Perusahaan ini akan memproduksi anime, game, dan konten VR, dengan memanfaatkan kemampuan pengembangan dan produksi yang dimiliki oleh Graphinica, dan arsitektur operasional dan perencanaan yang dimiliki oleh Avex Pictures.

Sebelumnya, Graphinica, yang merupakan anak perusahaan Memory-tech Holdings bekerjasama dengan Avex Pictures untuk pertama kalinya pada produksi anime Juni Taisen yang tayang tahun lalu.

(Featured image: Flagship Line website)