Share on

Bulan ini, Abema TV tengah mengadakan sebuah pemilihan umum berdasarkan retweet untuk anime Sword Art Online. Tokoh yang menerima retweet paling banyak akan menjadi pemenang, dan dijadikan fokus utama sebuah wallpaper handphone. Melihat rekam jejaknya dalam polling yang diadakan sebelumnya oleh berbagai media lain, Asuna merupakan salah satu kandidat yang sering menjadi gadis terpopuler dalam anime tersebut, namun, dalam polling kali ini, tidak mustahil dia akan tersingkir dari posisi gadis terpopuler Sword Art Online yang biasanya didudukinya tersebut.

Advertise With Us

Akun Twitter Abema TV sudah mengumumkan hasil sementara polling yang dilakukannya tersebut, dan terungkap bahwa Asuna berada di posisi ketiga dengan 1345 poin. Ia tertinggal dari Sinon yang berada di posisi kedua dengan 2145 poin, dan Yuuki yang memuncaki peringkat sementara dengan 2243 poin. Sementara itu, berada di posisi keempat adalah Kirito, diikuti oleh Silica, Leafa, dan Yui.

Melihat perbedaan yang terpaut cukup jauh dengan posisi kedua, para penggemar Asuna harus bekerja ekstra keras untuk mengembalikan tokoh favorit mereka tersebut ke posisi teratas polling ini, yang hingga Selasa (18/9) lalu telah mendapatkan total 11 ribu retweet. Hasil akhir polling milik Abema TV ini akan diumumkan pada 6 Oktober mendatang.

(Featured image: anime-evo.net)