Share on

Made in Abyss merupakan salah satu anime yang tayang pada musim panas 2017 yang menceritakan tentang seorang anak bernama Riko dan robot laki-laki bernama Reg yang bertualang untuk mencapai daratan terdalam didalam 'Abyss'.

Advertise With Us

Anime yang dikemas dengan karakter imut dan memiliki jalan cerita serius yang bertentangan dengan karakternya ini masih belum menyelesaikan kisahnya dalam ketigabelas episode season pertamanya, sehingga pengumuman akan dibuatnya sekuel dari seri anime tersebut merupakan kabar baik bagi para penggemarnya..

Kini, berita baik tersebut bertambah, dengan diumumkannya dua buah film anime yang akan diputar di layar lebar, yang akan berisikan kompilasi dari seri anime season pertamanya.

5aaf1d19f280b.jpg

Kedua film kompilasi tersebut akan hadir masing-masing dengan judul Made in Abyss Tabidachi no Yoake (Dawn of Departure) dan Made in Abyss Hourou Suru Tasogare (Twilight of Wandering). Tanggal pemutaran film anime ini masih belum diumumkan, meski dalam visual yang dipublikasikan, tertulis bahwa film anime tersebut direncanakan tayang pada musim dingin mendatang.

5aaf1d22245a0-211x300.jpg

Anime ini diadaptasi dari sebuah manga karangan Akihito Tsukushi dan saat ini mendapatkan serialnya di Web Comic Gamma milik Takeshobo.

[zombify_post]