Share on

Situs web resmi untuk anime televisi Kyoto Teramachi Sanjo no Holmes yang diadaptasi dari seri dari novel misteri karya Mai Mochizuki telah merilis video promosi keduanya pada hari Jumat lalu. Situs ini juga mengungkapkan nama band yang membawakan tema lagu anime tersebut, juga tanggal jadwal rilisnya.

Advertise With Us

Wagakki Band akan membawakan lagu tema anime ini yang berjudul Sasameyuki dan AŌP akan membawakan lagu pembukanya yang bertajuk  Koi ni Saku Nazo, Harahara to. Video di bawah telah menampilkan kedua lagu tersebut.

Noriyoshi Sasaki (Ojisan to Marshmallow, My Wife is the Student Council President+!, King's Game The Animation) akan bertindak sebagai sutradara, sementara Kenichi Yamashita akan bertanggungjawab atas naskah seri anime ini. Sementara itu,  Yōsuke Itō (King's Game The Animation) bertanggungjawab akan desain karakter, dan juga berperan sebagai pengarah animasi utama.

Seri misteri ringan ini menceritakan tentang toko barang antik di distrik Teramachi Sanjo. Kiyotaka Yagashira (diperankan Kaito Ishikawa) adalah putra pemilik toko dan Aoi Mashiro (diperankan Miyu Tomita) adalah gadis SMA yang bekerja paruh waktu di sana. Kiyotaka yang dijuluki sebagai “Holmes dari Teramachi Sanjo” bersama dengan Aoi, mencoba memecahkan berbagai misteri dari klien yang datang.

Mai Mochizuki mempublikasikan novel ini pada April 2015 dan sudah menerbitkan volume kesembilannya pada bulan Maret lalu. Novel ini memenangkan penghargaan keempat Kyoto Book Grand Prix pada tahun 2016. Manga-nya sendiri terbit pertama kali pada bulan Desember 2017 di majalah Monthly Action.

Kyoto Teramachi Sanjo no Holmes akan ditayangkan perdana di TV Tokyo dan TV Osaka pada 9 Juli mendatang jam 02:05, sebelum ditayangkan di TV Aichi. Acara ini juga akan disiarkan di BS-Japan dan AT-X.

[zombify_post]