Share on

Kangen dengan para gadis kembar cantik di Go-toubun no Hanayome? Ada kabar baik nih! Season 2 anime-nya dikabarkan akan tayang pada bulan Oktober tahun ini. Dari info yang dibocorkan oleh situs Ryokutya2089, season dua anime Gotoubun no Hanayome akan diproduksi oleh staff yang berbeda.

Advertise With Us

Staff produksi baru tersebut adalah:

  • Sutradara: Kaori
  • Produksi seri: Keiichirou Oochi
  • Studio: Bibury Animation Studio (Azur Lane, Grisaia: Phantom Trigger)

Untuk para seiyuu sendiri, line-upnya akan  tetap sama seperti season pertamanya:

  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Fuutarou Uesugi
  • Kana Hanazawa sebagai Ichika Nakano
  • Ayana Taketatsu sebagai Nino Nakano
  • Miku Ito sebagai Miku Nakano
  • Sakura Ayane sebagai Yotsuba Nakano
  • Inori Minase sebagai Itsuki Nakano

Anime ini nantinya akan ditayangkan di saluran Tokyo Broadcasting System Television pada Oktober 2020 mendatang.

Pengumuman ini juga disebutkan di majalah komik mingguan Jepang, Young Jump, tempat dirilisnya manga bergenre harem ini. Hingga saat ini, majalah itu hanya memperlihatkan preview key visual-nya saja.

Go-toubun no Hanayome Season 2 Umumkan Tanggal Rilisnya
Pengumuman Go-toubun no Hanayome season 2 di Young Jump (twitter: AIR_news01)

Sebenarnya, pengumuman untuk season ke-2 anime yang diadaptasi dari manga berjudul sama ini telah diberitahukan oleh staff produksi sejak bulan Mei tahun lalu. Produksi animenya pun telah direncanakan sejak hari pengumuman itu, namun telah mengalami perubahan kerangka produksi hingga berubah seperti kabar baru di atas.

 

Sebelumnya, Go-toubun no Hanayome telah mendapat adaptasi anime untuk musim pertamanya yang rilis perdana tanggal 10 Januari 2019 dan tayang selama 12 episode. Anime ini diproduksi oleh studio Tezuka Productions dan disutradarai oleh Satoshi Kuwabara yang menangani beberapa anime ternaka seperti Dagashi Kashi 2, dan Yu-Gi-Oh! Zexal.

Anime Go-toubun no Hanayome sebenarnya adaptasi dari manga karangan Negu Haruba yang diserialisasikan di majalah Weekly Shonen Magazine dari Kondansha. Kini, manganya pindah ke majalah mingguan Young Jump.

Manga ini menceritakan tentang protagonis yang bernama Uesugi Fuutarou, seorang siswa yang miskin namun pintar. Untuk mencukupi kebutuhannya, dia mengajar para kembar lima yang memiliki nilai sangat buruk. Nantinya, salah satu dari kelima kembar ini akan menjadi mempelai Fuutarou di kemudian hari.