Share on

Masih ingat dengan anime ATASHIn'CHI? Ya, ATASHIn'CHI adalah anime bergenre komedi yang diangkat dari manga berjudul sama ini sempat tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia lho. Nah, ada kabar baik nih buat kamu yang ingin menonton kembali anime ini, kini ATASHIn'CHI punya channel YouTube resmi!

Advertise With Us

Channel YouTube resmi dari anime ATASHIn'CHI ini lahir atas kerjasama Shin-Ei Animation Co., Ltd. dan AlphaBoat LLC. AlphaBoat nantinya akan mengelola channel resmi dan akun Twitter resminya sekaligus menyajikan layanan manajemen copyright.

Channel YouTube resmi Atashin'chi japanesestation.com
Shin-Ei Animation (dok. Shin-Ei Animation)
Channel YouTube resmi Atashin'chi japanesestation.com
Alphaboat (dok. Shin-Ei Animation)

Anime yang berasal dari manga berjudul sama karya Eiko Kera ini menceritakan tentang kehidupan sehari-hari keluarga Tachibana yang terdiri dari: ada Ibu yang selu berjuang semampunya dalam segala hal meski ia sangat ceroboh; Ayah yang tidak banyak bicara dan selalu melakukan apapun dengan caranya sendiri; Mikan, si siswi SMA romantis; dan Yuzuhiko, anak laki-laki yang terlihat tidak memiliki ekspresi tetapi sedikit naïf. Tingkah karakter-karakter lucu ini pasti bikin kamu tersenyum terus deh saat menontonnya!

Karakter “Ibu” ternyata sangat populer lho. Ia bahkan sempat tampil di poster campaignReduce, Reuse, Recycle” yang dipromosikan oleh Kementerian Ekonomi, Perdagangan, dan Industri Jepang pada tahun 2003. Ia juga sempat menempati posisi keempat dalam “Peringkat Ibu Terhormat” di Taiwan, membuktikan popularitasnya di luar Jepang.  

Channel YouTube resmi Atashin’chi akan menayangkan semua episode seri Atashin’chi (Atashin’chi dan New Atashin’chi) sesuai urutannya. Akan ada sekitar 270 episode yang tayang mulai dari 15 Mei 2020 hingga Maret 2021 mendatang. Selain animenya, akan ada pula konten eksklusif channel, seperti, koleksi ‘Red Rose of Passion’ dan highlight reels. Wajib ditonton!

Channel YouTube resmi Atashin'chi japanesestation.com
Visual Atashin'chi (dok. Shin-Ei Animation)

Sang mangaka, Eiko Kera, turut berkomentar tentang channel YouTube resmi ini. Nah, begini komentarnya:  

“Aku sudah diberitahu jika nanti akan ada beberapa konten tambahan dalam channel, termasuk video yang belum pernah dilihat siapapun dan berbagai video kolaborasi spesial, jadi aku sangat menantikannya. Aku juga menunggu video spesial yang membuatku berpikir, ‘Apakah tidak apa-apa ini diunggah ke channel YouTube resmi?’ Lalu, jangan lupa kirim request dan komentar ke channel dan akun Twitter resminya ya!” ucap Kera dalam siaran pers.

Nah, buat kamu yang ingin tahu lebih lanjut tentang channel YouTube resmi Atashin’chi, langsung kunjungi ya di link berikut. Jangan lupa follow akun Twitter resminya ya!

Sumber: Siaran Pers Atashin'chi