Share on

Netflix sudah memberikan lampu hijau mengenai rencana produksi season ketiga dari anime original mereka, Aggretsuko. Pengumuman tersebut diumumkan pada acara Taipei Comic Exhibition, Pada hari senin tanggal 5 Agustus kemarin.

Advertise With Us

Sang direktur, Rareko sudah mengatakan bahwa seluruh ide dan pemikirannya sudah dituangkan kedalam kedua season Aggretsuko, dan dia sendiri belum yakin dengan kesiapannya akan season ketiga, tetapi dia tetap optimis dan meminta para fans mempercayainya dan tetap antusias terhadap season ketiga dari anime tentang panda merah pemarah ini.

Aggretsuko Akan Dapatkan Season Ketiga di Netflix
gambar : comic natalie

Sang karakter, Retsuko sendiri "hadir" dengan ditemani oleh Freddy Lim yang merupakan vokalis dari band heavy-metal Chthonic asal Taiwan, dalam sebuah segmen pada acara Taipei Comic Exhibition.

Retsuko adalah seekor panda merah berusia 25 tahun yang mendapatkan pekerjaan impiannya, yaitu sebagai akuntan di kantor impiannya juga. Tetapi, disana dia justru disuruh untuk melakukan banyak hal-hal yang mustahil dan menyulitkan oleh para senior dan juga koleganya.

Dia memang tidak marah atau melawan permintaan seniornya, tetapi, karena ada banyaknya perasaan yang terpendam, dia seringkali berkaraoke sendiri sambil menyanyikan lagu-lagu deathmetal untuk melepaskan kekesalannya.

Tanggal tayang dari season ketiga anime ini memang belum diumumkan, para fans diminta antusias untuk menunggu pengumuman berikutnya.

  Featured image : official twitter Sumber : animenewsnetwork