SHARE THIS ARTICLE

Di Jepang, seorang idol selalu menjadi pusat perhatian, dari mulai bakat, fashion, hingga penampilannya yang terlihat sangat berbeda dari saat mereka memulai debut. Dari waktu ke waktu mereka menemukan cara baru untuk menata penampilannya dan mengubah citra yang ingin mereka tunjukan, dan itu sering mempengaruhi tren di kalangan gadis-gadis muda.

Sangat menarik untuk melihat berapa banyak yang telah mereka ubah, salah satunya adalah alis mata yang ternyata mampu menjadi kunci rahasia dari penampilan sang idol.

Pada saat debut, alis tsuri-mayu yang tipis dan melengkung milik Nanase Nishino, salah satu anggota idol group Nogizaka46 membuatnya terlihat kuat. Namun sekarang, alis alami dan tebal milik Nanase memberikannya tampilan baru. Begitupula dengan member AKB48, Mayu Watanabe yang saat debut alisnya terlihat tipis dan lembut, berbeda jauh dengan tampilannya saat ini.

Penampilan mereka berdua jadi salah satu yang paling dicari di kalangan gadis-gadis muda di Jepang.

Namun ada juga idol yang tidak pernah mengubah penampilan, menjaga alisnya dari mulai debut hingga saat ini. Mantan member Morning Musume, Sayumi Michishige adalah salah satu contoh idol yang dengan setia menjaga alis tsuri-mayu.

Mereka membuat alis itu menjadi ciri khasnya, menarik perhatian para penggemar dengan bentuk dan tingkat ketebalan yang luar biasa.

Source : tokyogirlsupdate.com
COMMENT