SHARE THIS ARTICLE

takajo-aki_1400277444_af_org

Telah terungkap bahwa Aki Takajo dari AKB48 telah mendapatkan peran utama pertamanya di drama TV Tokyo ‘SAVEPOINT‘ (tayang perdana di Jepang tanggal 5 Juni setiap Kamis pukul 02:35). Ia akan berperan sebagai seorang perwira polisi unit khusus, dan akan menantang dirinya sendiri untuk adegan aksi, serta sebuah adegan di mana ia memotong rambutnya yang panjang.

Mimpi Takajo adalah untuk menjadi seorang aktris, bahkan sebelum ia bergabung dengan AKB48. “Untuk bekerja dalam sebuah drama dengan saya sendiri sebagai peran utama adalah seperti mimpi jadi saya sangat senang,” ujarnya. Mengenai adegan di mana ia memotong rambutnya, ia mengungkapkan, “Jujur, saya tidak nyaman tentang hal itu, tapi saya menetapkan pikiran saya untuk melakukannya dalam rangka untuk menyempurnakan peran saya.”

2014516_takajoaki_savepoint2

Takajo juga berkomentar tentang berbagai adegan aksi, “Saya melatih tubuh saya. Untuk menunjukkan diri sebagai yang kuat dan keren, saya meninggalkan diri saya sebagai idola di tempat lain sementara saya berkonsentrasi pada adegan tersebut.” Ia kemudian secara antusias mengatakan, “Dalam AKB48, saya pikir tidak banyak anggotanya yang bisa melakukan aksi, saya ingin melakukan apa yang hanya saya yang bisa lakukan.”

Drama ini akan disutradarai oleh Yu Nakai. Drama ini juga akan dibintangi Shigemitsu Ogi, Aoi Tatsumi, Katsutoshi Uchibori, Shingo Yokota, dan Ippei Nozawa.

Aki Takajo dari AKB48 mendapat peran utama pertamanya di drama ‘SAVEPOINT’

Source : tokyohive.com
COMMENT