SHARE THIS ARTICLE

Penantian panjang fans Pokemon di Jepang akhirnya sirna karena Pokemon GO secara resmi hadir di Jepang. Hal ini dikonfirmasi oleh Pokemon Co dan Niantic Inc pada Jumat pagi (22/07) waktu setempat.

Hal ini akhirnya menjawab kegundahan fans yang telah menanti cukup lama. Seperti yang diketahui, Pokemon GO pertama kali rilis di AS, Australia dan Selandia Baru pada 6 Juli 2016 dan setelahnya hadir di 30 negara lain termasuk Kanada dan Jerman. Sayangnya Asia berada dalam urutan belakang benua yang dapat memainkan game Augemented Reality ini.

Kepada semua orang di Jepang, saya minta maaf karena membuat kalian menunggu begitu lama,” ujar Jyunichi Masuda, Kepala Pengembangan Game Freak Inc, dikutip dari Japan Today. “Pokemon GO sekarang bisa dimainkan di Jepang.

Seperti dilaporkan TechCrunch, ke depannya Niantic menargetkan cara mendapatkan pemasukan yang lebih melalui kerjasama dengan perusahaan lain. Seperti yang akan dilakukan dengan McDonald’s di Jepang di mana toko-tokonya akan menjadi lokasi sponsor atau biasa disebut gym tempat para gamers bisa bertarung dan melatih Pokemon mereka.

Melihat Jepang sudah mendapat bagian, kira-kira kapan ya Pokemon GO masuk secara resmi di Indonesia?

Sources :
COMMENT